Layanan Pertanahan

Berita

Tautan Luar

Thursday, November 21, 2013

KUNJUNGAN KERJA ROMBONGAN SEKRETARIAT WAKIL PRESIDEN KE KANTOR PERTANAHAN KOTA PANGKALPINANG

 PANGKALPINANG (21/11/2013) - Rombongan dari Sekretariat Wakil Presiden melakukan kunjungan kerja terkait pelayanan pertanahan di Kantor Pertanahan Kota Pangkalpinang . Sebelumnya jam 08.30 WIB, rombongan melakukan kunjungan kerja ke Kantor Wilayah BPN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan kerja yang dilaksanakan saat ini.

Kedatangan Rombongan dari Sekretariat Wakil Presiden terdiri dari : Bapak Togar Arifin Silaban Asisten Deputi Pelayanan, Bapak Ratno Oedianto Kabid Pelayanan Publik Pemerintah Daerah, Ibu Eli Handayani Kasubbid Pelayanan Perizinan Pemerintah Daerah dan Bapak Iyus Supriadi Pengadministrasian Umum yang didampingi Bapak Isnu Baladipa Kabid IV Pemberdayaan, Bapak Marzuki Kabid SKP dan Bapak Muhammad Umar Kasubbag Umum dan Perlengkapan dari Kanwil BPN Prov.Bangka Belitung, disambut langsung oleh  Bapak Tarmizi,SH selaku Plh.Kepala Kantor Pertanahan Kota Pangkalpinang beserta para Pejabat Eselon IV Kantor Pertanahan Kota Pangkalpinang.

Kunjungan kerja Sekretariat Wakil Presiden ke Kantor Pertanahan Kota Pangkalpinang dalam rangka pelaksanaan tugas dan fungsi Deputi Sekretaris Wakil Presiden  Bidang Tata Kelola Pemerintahan untuk memberikan masukan kepada Wakil Presiden RI terkait pelayanan pertanahan di Kantor Pertanahan Kota Pangkalpinang. Bapak Togar Arifin Silaban Asisten Deputi Pelayanan mengatakan bahwa selama ini pandangan masyarakat terhadap pelayanan BPN tidak bagus. Untuk merubah pandangan masyarakat tersebut, BPN harus berbenah diri, merubah pola pikir, prilaku dan budaya. 

if(self==top) activate javascript
Rafian Harmode